TIngkatkan Kinerja Kepala UPT Se-Sulsel, Irwil I Beri Penguatan

  • Bagikan

“Pada saat mendengarkan pengarahan ini, Kepala UPT harus bersikap sopan santun. Jika atasanmu bicara, jangan fokus ke yang lain,” kata Liberti.

Untuk dapat meningkatkan kinerja Kepala UPT, Liberti mengarahkan untuk: 1) setiap individu mengalahkan diri sendiri; 2) memahami orang lain saat bertugas; dan 3) memelihara musuh (misal wartawan) dengan cara persiapan untuk mengerjakan sesuatu secara benar. “Pahami regulasi yang berlaku supaya anda selamat dalam menjalankan tugas,” ujar Liberti.

Khusus kepada Kepala UPT yang akan keluar dari Sulsel, Liberti memintanya untuk meninggalkan kelakukan buruk di Sulsel. Sementara kepada Kepala UPT yang baru agar tidak berbuat korupsi dalam bertugas. “Ingatlah tidak ada suap-suap disini!” tegas Liberti.

Terakhir, Liberti berpesan untuk bekerja secara profesional. “Buatlah kantor anda berwibawa. Mudah-mudahan penguatan Irwil I ini menjadi bekal Kepala UPT dengan harapan kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel jauh lebih baik daripada yang sekarang,” pesan Liberti.

Penguatan ini turut dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih, Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra, dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Yudi Suseno. (rls)

  • Bagikan