Penjabat Wali Kota Asrul Sani Ajak Wisudawan Institut Kesehatan  KJP Siap  Bersaing di Dunia Kerja

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PALOPO - Penjabat Wali Kota Palopo,  Asrul Sani, SH., M.Si Menghadiri Rapat Senat Terbuka Dalam Rangka Wisuda XX Fakultas Kesehatan Program S-1 Keperawatan, Profesi Ners, D-3 Keperawatan, S-1 Kebidanan Dan Profesi Bidan Institu Kesehatan Dan Bisnis Kurnia Jaya Persada Tahun 2023 Di Gedung Saodanrae Convention Center (SCC), Sabtu (14/10/2023) .

Pembina Yayasan Kurnia Jaya Persada Yang juga Ketua DPRD Kota Palopo,  Dr. Hj. Nurhaeni,S.Kp., M.Kes mengucapakan selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang telah berhasil dengan baik menyelesaikan studi pada program studi dan jenjang pendidikan yang dipilih.

"Jumlah wisudawan/wisudawati pada periode ini adalah 852 yang dibagi menjadi dua sesi yang dimana hari pertama atau sesi pertama sebanyak 414 dan sesi kedua atau hari kedua sebanyak 438 orang," katanya.

Menurutnya, ini menandakan bahwa IKB KJP dibawah pembinaan yayasan kurnia jaya persada telah tertanam telah terpercaya di hati masyarakat bahwa IKB KJP bisa memberikan yang terbaik sehingga menjadi pilihan khususnya masyarakat Kota Palopo dan sekitarnya termasuk ada pimpinan perguruan tinggi dari luar daerah yang menyatakan bahwa mereka hadir ingin melihat ada beberapa mahasiswanya yang wisuda hari ini.

Wisuda kali ini sudah wisuda yang ke dua kalinya sehingga keseluruhan wisuda selama Tahun 2023 ini berjumlah kurang lebih 1.596 orang dan Insya Allah angka ini akan selalu bertambah dan atas nama yayasan berharap bahwa bukan hanya angka yang selalu bertambah akan tetapi semakin bertambahnya angka ini semakin bisa menyelesaikan permasalahan kesehatan yang ada di Kota Palopo pada khususnya di luwu raya pada umumnya dan seluruh masyarakat yang ada di Indonesia.

  • Bagikan