Penjabat Wali Kota Asrul Sani Ajak Wisudawan Institut Kesehatan  KJP Siap  Bersaing di Dunia Kerja

  • Bagikan

Sementara itu, Penjabat Wali Kota Palopo, Arsul Sani  menyampaikan terima kasih kepada civitas akademika atas pencapaian ini merupakan hasil kerja dan dedikasi kalian menempuh pendidikan di Universitas ini.

"Terima kasih juga kepada para orang tua  dan keluarga wisudawan/wisudawati yang telah mendukung dan mendoakan putra/putrinya selama selama menempuh pendidikan," kata Asrul.

Dia meminta para wisudawan untuk terus belajar dan mengembangkan  ilmu pengetahuan dan keterampilan. Karena ilmu akan terus berkembang oleh karena itu kalian harus terus belajar dan mengembangkan diri agar dapat bersaing di dunia kerja.

Kalian untuk menjadi agen perubahan kalian adalah generasi muda yang akan menjadi pemimpin masa depan oleh karena itu kalian harus siap untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat khususnya masyarakat Kota Palopo.

Menjaga nama baik almamater IKB KJP adalah tempat kalian menambah ilmu oleh karena itu kalian harus menjaga nama baik almamater dengan berperilaku yang baik dan berprestasi saya yakin bahwa kalian semua adalah generasi muda yang berkualitas dan penuh potensi berharap kalian dapat menjadi pemimpin masa depan yanh akan membawa Indonesia khususnya Kota Palopo ke arah lebih baik.

Turut hadir, Forkopimda Kota Palopo, Ketua Yayasan IKB KJP beserta jajarannya, Ketua IDI Kota Palopo, Ketua IWAPI, pimpinan BUMN Kota Palopo serta para tamu undangan lainnya. (shd)

  • Bagikan