Penuhi Harapan Pelanggan, Astra UD Trucks Luncurkan Layanan Purna Jual Terdepan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Astra UD Trucks mengambil langkah besar dalam meningkatkan kepuasan melalui kebijakan Concern Management.

Langkah ini mencakup turun langsung untuk ikut serta mendengar aspirasi pelanggan dan memberikan pemahaman mendalam tentang pelayanan purna jual terbaru.

Sebagai mitra bisnis pelanggan, Astra UD Trucks berkomitmen untuk menyediakan pelayanan yang aman, cepat, tepat, dan nyaman.

Komitmen ini menjadi landasan untuk memastikan kepuasan dan kepercayaan pelanggan terhadap layanan yang diberikan.

Chief Executive Astra UD Trucks, Winarto Martono, menegaskan Astra UD Trucks akan terus meningkatkan produk dan layanan purna jual untuk memberikan total solusi kepada pelanggan.

"Customer Gathering di 14 kota
Sebagai bukti nyata dari komitmen kami untuk mendekatkan diri kepada pelanggan, Astra UD Trucks melaksanakan acara Customer Gathering di 14 kota berbeda yang perdana dimulai di bulan Oktober dan berakhir di Desember 2023," ucapnya.

Acara ini melibatkan top management bersama dengan pejabat cabang dan wilayah untuk bertemu langsung dengan pelanggan.

Tujuan utama dari pertemuan ini adalah untuk mendengarkan aspirasi pelanggan secara langsung, memahami kebutuhan mereka. Juga memastikan bahwa setiap layanan yang kami tawarkan dapat memenuhi harapan mereka.

Winarto juga menambahkan, mereka percaya bahwa melalui komunikasi langsung dengan pelanggan, dapat mengidentifikasi area-area di mana kami dapat terus meningkatkan layanan.

Hal ini adalah langkah penting dalam memastikan bahwa setiap unit UD Trucks dapat beroperasi dengan performa optimal.

  • Bagikan