“Sebagai organisasi yang berorientasi pada nasabah, Danamon berkomitmen untuk terus tumbuh dan memberikan layanan yang unggul. Dengan proposisi nilai yang berfokus pada keunggulan penjualan dan pelayanan, Danamon membangun sinergi yang kuat dengan mitra, pemerintah, dan komunitas. Dukungan teknologi kelas dunia juga menjadi salah satu pilar utama dalam memberikan pengalaman perbankan yang terbaik kepada nasabah,” tambah Eka.
Pada akhir September 2023, sebanyak 29 kantor cabang telah selesai direnovasi dan dibuka kembali di berbagai wilayah di Indonesia, yaitu:
• 14 kantor cabang di Jakarta
• 1 kantor cabang di Bekasi
• 1 kantor cabang di Bogor
• 1 kantor cabang di Tangerang
• 2 kantor cabang di Bandung
• 2 kantor cabang di Semarang
• 3 kantor cabang di Surabaya
• 2 kantor cabang di Medan
• 1 kantor cabang di Deli Serdang
• 1 kantor cabang di Denpasar
• 1 kantor cabang di Pontianak
Melalui transformasi ini, Danamon berkomitmen untuk terus tumbuh sebagai organisasi yang berpusat pada nasabah, dengan proposisi nilai unik yang fokus pada keunggulan penjualan dan pelayanan, sinergi yang kuat dengan mitra, pemerintah, dan komunitas, serta didukung oleh teknologi kelas dunia. Danamon juga akan terus melanjutkan strategi memberikan pelayanan dan mempererat hubungan dengan nasabah, melalui inovasi produk dan layanan yang dapat menjawab setiap kebutuhan dan tujuan keuangan mereka. Untuk mendukung hal tersebut, Danamon juga akan melanjutkan investasi pada digitalisasi sistem dan proses, dan pengembangan produk dan layanan dengan tujuan memberikan seamless customer experience