Dua Rumah Ludes Terbakar di Cikoro, Husniah Talenrang Kirim Sembako

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Api yang melalap dua rumah warga di Desa Cikoro, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. Tentunya membawa duka mendalam bagi keluarga Daeng Sallo dan Ibu Sukina

Mendengar kabar duka ini. Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa Hj. Sitti Husniah Talenrang langsung peredpon untuk meringankan beban duka warga yang rumahnya ludes dilalap api.

"Saya turut merasakan apa yang dialami korban, dan insya Allah tergantikan yang lebih baik. Semoga bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban duka bagi korban" Ujar Husniah Talenrang

Bantuan sembako berupa beras, minyak, gula dan kopi, diserahkan langsung oleh Husain Uchenk selaku kordinator tim media Hj. Sitti Husniah Talenrang. Dimana bantuan sembako kemudian disalurkan oleh Asrianti ke korban kebakaran.

Bencana kebakaran rumah Daeng Sallo dan Sukina, terjadi pada Senin 16 Oktober 2023 sekitar jam 10 siang. Diduga kebakaran yang menghanguskan dua rumah tersebut akibat korsleting listrik arus pendek.

Sejak beberapa bulan terakhir, tim media center Husniah Talenrang, juga telah menyalurkan bantuan sembako ke beberapa desa untuk warga yang jadi korban bencana angin kencang dan kebakaran.

Seperti korban bencana kebakaran di desa Balaromang kecamatan Tombolopao, korban angin kencang di Tompobulu, Bajeng, dan dan korban bencana dibeberapa daerah lainnya di Kabupaten Gowa.

Husniah Talenrang mengajak warga agar lebih waspada dan mencegah hal yang dapat berpotensi terjadinya kebakaran. Mengingat kondisi cuaca panas extrim yang dibarengi tiupan angin dampak dari El Nino

  • Bagikan