Jadi Peserta BPJS, Achmad Merasa Lega Persalinan Anaknya Berjalan Lancar

  • Bagikan

“Saya mengurusnya tidak lama, dari awal datang ambil antrian ke Kantor BPJS Kesehatan,dari depan pintu masuk kita di tanyai dulu keperluan apa kalau yang hal-hal bisa di bantu oleh security atau petugas dari luar jadi kita  dibantu diluar dan tidaka masuk lagi kedalam kantor hal itu tentunya untuk meminimalisir antrian.Pelayanannya cepat, petugasnya pun alhamdulillah ramah, selain itu waktu di Rumah Sakit juga mendapat pelayanan yang baik. Saya tidak merasa ada perbedaan perlakuan antara pasien umum dan pasien BPJS Kesehatan. Pokoknya kedua pelayanan baik di Rumah Sakit maupun di BPJS Kesehatan sudah baik,” kata Achmad.

Achmad juga menambahkan bahwasan nya ia di berikan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) pada segmen peserta Penerima Bantuan Iuran (PBI) ini oleh kelurahan di tempat ia tinggal. Baginya program ini sangat membantu masyarakat yang tidak mampu dan Achmad merasa program ini sudah disebarluaskan kepada masyrakat yang tidak mampu yang tidak  punya uang untuk berobat bahkan juga untuk ikut membayar iuran perbulan nya.

“Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, seperti membantu masyarakat yang memiliki pendapatan rendah dapat mengakses layanan kesehatan.Peserta PBI sangat terbantu apalagi yang mengalami kesulitan untuk membayar layanan kesehatan. Dengan JKN ,Tentu kami tidak perlu lagi khawatir tentang biaya kesehatan.Selain itu, program ini juga membantu masyarakat dalam mengakses pelayanan kesehatan yang berkualitas” Terang Achamd

Achmad berharap keberlangsungan program JKN tetap berjalan. Kebaradaan program jaminan kesehatan ini menurutnya sangat penting.

  • Bagikan

Exit mobile version