Pengda KAGAMA Sulsel Resmi Dilantik, PP KAGAMA: Galakkan Ruang Kolaborasi!

  • Bagikan

Momentum pelantikan, sambung Merna merupakan langkah awal dalam kepengurusan untuk membangun Sulawesi Selatan dari berbagai aspek lainnya. Khususnya dapat ikut berpartisipasi dalam menyongsong negeri dan mendukung program prioritas pemerintah daerah atau stakeholder lainnya.

“Komitmen Pengda KAGAMA Sulsel yaitu terus menggemakan keterlibatan anggota secara aktif dalam melakukan berbagai hal, memberikan kontribusi tanpa mengenal lelah untuk menghubungkan konektifitas dengan stakeholder lainnya agar terciptanya ruang kolaborasi demi kemajuan bangsa dan negara yang muaranya berasal dari Sulawesi Selatan,” sambungnya.

Pj. Gubernur Sulawesi Selatan yang diwakilkan oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan Sulawesi Selatan, Since Erna Lamba mengapresiasi KAGAMA yang terus berpartisipasi dalam berbagai kesempatan untuk Sulawesi Selatan dari berbagai aspek kehidupan.

“Membangun daerah membutuhkan bantuan dari sejumlah pihak. Semuanya berawal dari sinergi, Pemda Sulsel tentu sangat terbuka dengan stakeholder lainnya, baik dari instansi pemerintahan, atau dari ikatan alumni kampus, maupun lembaga masyarakat lainnya, dan KAGAMA membuktikan itu semua. Dengan kekuatan jejaring yang dimiliki KAGAMA memiliki efek yang signifikan bagi pembangunan daerah di Sulawesi Selatan,” lanjut Since.

Since menyakini, setiap sinergi pasti akan melahirkan ruang kolaborasi untuk menciptakan inovasi dalam berbagai bidang lainnya. “Pengembangan pendidikan, penanganan stunting serta penguatan ekonomi dan ketahanan pangan akan terealisasi secepatnya bila adanya ruang kolaborasi dengan banyak pihak,” tutupnya.

  • Bagikan

Exit mobile version