Bazaar Tukar Tambah Kendari Bukukan 74 SPK Selama Dua Hari

  • Bagikan

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Kendari dan sekitarnya yang selalu menunjukkan antusiasme luar biasa di event Bazaar Tukar Tambah ini. Capaian yang luar biasa ini tak lepas dari dukungan berbagai pihak sehingga setiap gelaran bisa terlaksana dengan baik. Kalla Toyota berharap dapat terus memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan melalui unit Toyota yang tangguh,” ungkapnya.

Walaupun gelaran Bazaar Tukar Tambah telah berakhir, promo terbaik masih bisa pelanggan dengan mengunjungi dealer Kalla Toyota terdekat. Kalla Toyota memberikan promo yang berlimpah di bulan Oktober ini berupa promo DP rendah mulai 7 jutaan rupiah, special rate dengan bunga 1% hingga 1 tahun include asuransi, subsidi tukar tambah hingga 5 juta rupiah, 71 hadiah spesial dan gratis service berkala selama 3 tahun atau service ke-7.

Program DP ringan mulai 7 jutaan rupiah merupakan special program dari Kalla Toyota melalui Paket Gebyar. Paket ini memberikan keuntungan berupa DP rendah dan include asuransi all risk. Promo ini berlaku untuk model Agya, Calya, Raize dan Avanza type E MT.

Selain itu, Kalla Toyota juga senantiasa memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam memiliki kendaraan Toyota melalui proses kredit melalui program bunga mulai 1% dan program paket spektakuler DP 25% yang berlaku untuk model Veloz, Avanza, Raize, Rush.

  • Bagikan