Pimpin Sertijab, Jaya Saputra Berpesan agar Dapat Mewujudkan WBK di Rudenim Makassar

  • Bagikan

"Selama menjabat karudenim Makassar banyak suka duka yang telah Kami lalui. Untuk itu, Saya menyampaikan permohonan maaf apabila ada tindakan ataupun perkataan yang kurang baik Selama Kami menjabat sebagai Kepala Rudenim Makassar," ucap Alimuddin

Sementara Atang Kuswana sebelumnya menjabat sebagai Analis Keimigrasian Muda Pada Direktorat Lalu Lintas Keimigrasian. Ia siap mengembang amanah Sebagai karudenim Makassar yang baru dan siap meningkatkan Kinerja Rudenim Makassar.

"Terima kasih atas kehadiran dan Dukungan dari segenap stakeholder, kami Mohon dukungan dan dorongan dari segenap pegawai Rudenim Makassar dan seluruh pihak agar dapat meneruskan dan meningkatkan apa yang telah dibangun Karudenim lama," terang Atang Kuswana

Sebelumnya Mewakili pegawai Rudenim Makassar, Kasubag TU, Haruna menyampaikan bahwa Alimuddin merupakan sosok Pemimpin yang disiplin, tegas dan perhatian serta menumbuhkan rasa kekeluargaan yang kuat di Rudenim Makassar.

Alimuddin mampu memberikan contoh Sebagai Pimpinan yang loyal kepada bawahannya.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian cenderamata dan sambutan dari sekretaris Kesbangpol Kota Makassar.

Kegiatan turut dihadiri KaUPT di sekitar Kota Makassar, Jajaran Forkopimda Kabupaten Gowa, Pemda Gowa, UNHCR, IOM dan stakeholder lainnya. (rls)

  • Bagikan