OPD Diarahkan Belanja Barang Gunakan E-Katalog dan Market Place, Penjabat Wali Kota Palopo Apresisasi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PALOPO ---Bagian Barang dan Jasa Pemerintah Kota Palopo mengadakan sosialisasi e-catalog Coaching Penggunaan Martketplace Bajubodo di Aula Ratona Kantor Wali Kota Palopo pada Kamis, 26 Oktober. Sosialisasi ini dalam rangka memberikan pemahaman tentang cara belanja langsung barang melalui order online.

"Semua perangkat daerah, lurah, Camat hingga organisasi perangkat daerah lainya dihadirkan dalam sosialisasi ini, " kata Kepala Bagian Barang dan Jasa Arifah.

Penjabat Wali Kota Palopo Asrul Sani memberikan presiasi kepada Panitia Penyelenggara, karena dengan diadakan kegiatan sosialisasi pengadaan barang dan jasa, bagi penggunaan e-Catalog Lokal, Penggunaan Tingkat Komponen Dalam Negeri TKDN, dan Couching pengunaan Market Place belanja langsung Barang, melalui Order online dapat terlaksana dengan baik.

"Pemahaman para Pejabat Pembuat Komitmen PPK, dan juga pejabat Pengadaan yang ada di setiap satuan kerja perangkat daerah Kota Palopo dapat meningkat," katanya.

Menurutnya, setiap perangkat daerah, agar ikut mendorong para pelaku usaha sebagai mitra masing-masing Perangkat Daerah. Upaya ini dala rangka mengambil bagian mendaftar di e-katalog BajuBodo Sulawesi Selatan.(shd/fajar)

  • Bagikan