Ismail, Pengusaha Muda Asal Jeneponto Akan Bertarung di Pileg 2024 Dapil IV Sulawesi Selatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mantan aktivis yang kini menjadi pengusaha muda Ismail akan bertarung dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 untuk DPRD Sulsel di daerah pemilihan Sulawesi Selatan IV (Jeneponto,Bantaeng, Selayar) lewat Partai Amanat Nasional (PAN).

Ismail yang akrab disapa masyarakat dengan panggilan Mail ini merupakan pengusaha muda sekaligus ketua BM PAN Gowa. Selama ini, Ismail dikenal aktif menyuarakan gagasan dan ikut mengambil langkah dalam melakukan aksi sosial kemanusiaan.

Pengusaha muda kelahiran Jeneponto itu mengatakan ingin terlibat secara langsung dalam memperjuangkan nasib rakyat dan membangun masyarakat di daerah pemilihannya.

“Saya siap mencalonkan diri dan ingin mengabdikan diri untuk menyuarakan hak rakyat serta sebagai jembatan untuk menyuarakan aspirasi kalangan millenial di Kabupaten Jeneponto, Bantaeng dan selayar. Yang merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) 4,” kata Ismail.

Sebagai putra daerah, Ismail memiliki kans setelah inkumbent Syamsuddin Karlos tidak lagi maju di Dapil Sulsel IV. Apalagi, selama ini pengurus DPW PAN Sulsel ini sering terlibat di berbagai aksi sosial kemasyarakatan.

Di kalangan milenial, konsultan politik di Adhyaksa Research Center (ARC) ini juga dikenal aktif semenjam menjabat Ketua BM PAN Kabupaten Gowa. Pengalaman di kalangan anak muda menjadi bekal yang mumpuni untuk memperjuangkan aspirasi kalangan muda saat terpilih nantinya.

Ismail tercatat di Daftar Caleg Sementara (DCS) di momor urut 7 Partai Amanat Nasional (PAN).

  • Bagikan