Penjabat Wali Kota Palopo Serahkan Sembilan Sertifikat Masjid

  • Bagikan

Pj. Wali Kota Palopo dalam sambutannya mengungkapkan rasa senang dan bangga berada pada pemberian sertifikat yang menurutnya bagian dari program pemerintah memberikan kepastian hukum, khususnya terkait dengan sertifikat tanah.

"Saya berharap melalui penyerahan sertifikat ini menjadi bagian untuk meningkatkan kesejahteraan, karena dengan adanya sertifikat itu bisa digunakan untuk mendapatkan bantuan dan segala macam dan itu tentu menjadi bagian keberpihakan pemerintah kepada semua lapisan masyarakat," ungkap Pj Wali Kota.

"Saya atas nama pemerintah kota palopo sangat bersyukur, sangat berterimakasih kepada kepala kantor BPN kota palopo dan jajarannya. In Sya Allah kita akan selalu bersinergi, semua unsur porkopimda akan bersinergi terkait ini. Dinas pertanahan kota Palopo juga saya minta untuk selalu berkoordinasi dengan BPN terkait sertifikat rumah ibadah ini," ungkap Asrul Sani.

Asrul Sani menambahkan, saat ini kita telah memasuki tahapan dan semakin dekat dengan pemilu, dirinya meminta untuk tetap menjaga ketentraman, kenyamanan, keamanan, sehingga pelaksanaan pemilu berjalan dengan jujur dan adil.

"Saya ingin semua elemen masyarakat membantu dan saling bersinergi agar pelaksanaan pemilu berjalan dengan baik kita tentu mempunyai pilihan yang berbeda beda namun kita tidak boleh saling menghasut, saling mencaci," jelas Asrul.

Selain itu, lanjut Asrul Sani juga ada program pemerintah lainnya yang harus kita dukung dan jalankan, seperti bagaimana kita menjaga inflasi dan menurunkan kasus stunting di kota palopo, kemiskinan ekstrim dan daulat pangan," ujarnya.

  • Bagikan