Pengurus KKM Bone Kota Palopo Resmi Dilantik, Berlangsung Meriah dan Khidmat

  • Bagikan

Untuk itu, Pj Wali Kota berharap agar orang Bone di perantauan untuk selalu menjaga muruah sampai kapan pun.

Dilanjutkan dengan sambutan Pj Bupati Bone, Drs. H. A. Islamuddin, MH yang mengungkapkan, rasa bahagianya melihat pelantikan KKM Bone Kota Palopo. Ia menyampaikan kalau ini adalah amanah yang besar, ini harus dirawat. Jangan hanya seka- dar seremoni.

"Mari bangun sinergi antara Pemkot Palopo dengan pengurus KKM Bone. Dukung pemerintahan Kota Palopo. Dimana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Pertahankan terus," sebutnya.

Ketua Umum KKM Bone Kota Palopo, Drs. H. Burhan Nurdin menyampaikan, banyak hal yang dilalui sebelum pelantikan ini yang hasil Musda 6 tahun lalu. Dengan berkat kebersamaan masyarakat Bone akhirnya bisa terlaksana. "Insya Allah, segala potensi yang kami miliki akan kami jaga organisasi ini bermanfaat bagi masyarakat serta sesuai dengan visi misi mensukseskan program Kota Palopo," pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Arham Bahri S.STP M,Si menyampaikan laporan seputar kegiatan ini.

Dimana ini adalah hasil Musda sejak 6 tahun lalu yakni Tahun 2018. Namun baru bisa terlaksana berkat kerja sama dan kekompakan warga Bone di Kota Palopo.

Pada proses pelantikan, dimeriahkan sanggar seni dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo juga tampil model-model cantik dari Jerry
Model Management (JMM) dibawa asuhan Maksum Runi, MH. Juga, tampil Managemen Bunda Awwan (BA) dengan tari-tariannya yakni tari Padduppa dan tari 4 etnis. Teatrikan Songkong Recca, dan pertunjukkan lima Bissu dari Bone. (*)

  • Bagikan