Persiapkan Peringatan HJG Ke-703, Bupati Gowa Pimpin Coffee Morning dari Singapura

  • Bagikan

Sekretaris Jendral Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) ini juga berharap di Hari Jadi Gowa ini Kabupaten Gowa dapat mengirimkan bantuan untuk Palestina. Olehnya itu, dirinya mengimbau kepada para pimpinan SKPD beserta seluruh jajaran untuk berdonasi secara tulus dan ikhlas untuk Palestina.

“Kita berharap Hari Jadi Gowa ini kita juga kita dapat menyerahkan bantuan untuk saudara-saudara kita di Palestina kita cari lembaga terpercaya yang bisa menyalurkan bantuan tersebut. Tentu bantuan ini akan menjadi amal bagi kita semua,” ungkapnya.

Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni yang juga hadir dalam Coffee Morning berharap seluruh rangkaian HJG ke-703 tahun bisa berjalan lancar dan sukses.

“Apa yang disampaikan oleh Bapak Bupati Gowa harus kita tindaklanjuti dengan sebaik-baiknya. Karena kita berharap peringatan HJG ini bisa berjalan sukses dan meriah,” harapnya saat mengikuti Coffee Morning di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa bersama para pimpinan SKPD dan Camat Lingkup Pemkab Gowa. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version