Pj Bupati Takalar Kunjungi Pojok Literasi di Kecamatan Sanrobone

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR - Penjabat Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad mendukung pengembangan literasi dikalangan pemuda millenial.

Dalam kunjungannya ke Pojok Literasi yang berada di Kecamatan Sanrobone, Minggu (5/11/2023) sore kemarin, Pj Bupati Takalar bersama Pj Ketua TP PKK Takalar berharap ruang baca yang diciptakan oleh Organisasi Mahasiswa Himaprodi PBSI Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar tersebut bisa terus berlanjut.

Dukungan terhadap keberlangsungan ruang literasi tersebut melalui peran aktif pemerintah desa dan kecamatan sebagai perpanjangan tangan pemerintah kabupaten dalam memberdayakan dan memfasilitasi para pemuda millenial desa dan mahasiswa Himaprodi PBSI FBS UNM sebagai pelaksana.

"Kita berharap pojok literasi ini dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya khususnya bagi para generasi muda. Dan menjadi tugas dari pemerintah setempat dan para kader literasi agar program ini terus berlanjut ketika pelaksanan dalam hal ini mahasiswa dari Prodi PBSI FBS UNM ini sudah kembali ke kampus," Kata Dr. Setiawan.

Sementara itu, Mahasiswa PBSI FBS UNM Makassar Wandi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah kabupaten Takalar atas dukungannya terhadap salah satu program kerja mahasiswa kampus orange tersebut.

"Alhamdulillah terima kasih bapak Bupati Takalar untuk bantuan dan dukungan penuh terhadap kegiatan yang kami laksanakan terutama untuk menggerakkan para SKPD terkait seperti, Dinas Pendidikan, Dinas perpustakaan, pariwisata, Pemberdayaan Perempuan, untuk membantu kami selama pelaksanaan program," Pungkasnya.

  • Bagikan