Banjir Promo dan Hadiah di Auto Space by Kalla Toyota, Ada Iphone 15 hingga Liburan ke Bali

  • Bagikan

“Dalam upaya memberi pelayanan lebih kepada pelanggan, kini servis kendaraan di bengkel resmi Kalla Toyota juga berkesempatan memenangkan hadiah emas, pelanggan berhak mengikuti undian servis dengan melakukan transaksi melalui aplikasi Kallafriends. Kalla Toyota menyiapkan 5 gram emas untuk 5 orang pemenang setiap bulannya. Pengundian akan dilakukan setiap bulan hingga akhir periode di bulan Desember 2023 mendatang,” ungkapnya.

I Gede Widana selaku Kepala Cabang Toyota Astra Finance (TAF) Makassar mengungkapkan, bahwa pelanggan dapat membeli Toyota secara kredit dengan menggunakan paket reguler dari TAF. Melalui paket Spektakuler pelanggan dapat membawa oulang Toyota Avanza, Veloz, Rush dan Raize dengan angsuran mulai 4-5 jutaan rupiah. Termasuk asuransi All Risk hingga 2 tahun, DP mulai 10-25%.

Mahesa Ramadhan Ruchiat selaku Sales Head (ACC) Makassar memaparkan, ACC memberikan paket Gebyar dengan DP mulai 7 jutaan rupiah untuk Toyota Agya dan Calya. Paket Spektakuler DP mulai 20% dan rate mulai 1% untuk Toyota Veloz, Avanza, Rush dan Raize. Dan paket bunga 0% untuk Toyota Raize, Yaris Cross Gasoline dan Rush.

Mulawarman selaku Branch Manager Mandiri Utama Finance (MUF) Makassar dalam sambutannya mengatakan bahwa, Kalla Toyota juga berkolaborasi dengan Mandiri Utama Finance (MUF) dengan paket reguler DP mulai 15-25% untuk Toyota Avanza, Yaris Cross, Agya dan Calya. (Arya/Fajar)

  • Bagikan