Dukung Telekomunikasi Selama Piala Dunia U-17, Telkom Hadirkan Jaringan 14,2 Gbps dengan 144 BTS

  • Bagikan

Dalam sambutannya, Herlan menyampaikan Telkom telah menyiapkan seluruh infrastruktur maupun layanan di empat stadion di Jakarta, Bandung, Surakarta, dan Surabaya.

“Telkom akan melakukan rehearsal (pengetesan final) untuk memastikan seluruh infrastruktur dan services dapat berfungsi dan digunakan dengan baik oleh seluruh stakeholders. Telkom juga menyiapkan posko untuk pengawalan layanan selama event berlangsung,” ujar Herlan.

Telkom menyiapkan posko TelkomGroup yang bertugas 7x24 jam untuk mengawal kelancaran dan keandalan jaringan telekomunikasi selama turnamen berlangsung dengan lebih dari 200 anggota tim yang memastikan kualitas jaringan telekomunikasi yang disediakan. Keseluruhan anggota tersebut tersebar di posko pusat, regional, hingga posko operasional di tiap stadion.

Herlan berharap para teknisi dapat mengawal dengan optimal dan senantiasa memastikan seluruh layanan dapat dinikmati oleh para stakeholder termasuk pengunjung, serta awak media.

“Sejalan dengan semangat Telkom dalam mendorong terciptanya masa depan Indonesia yang lebih baik, Telkom berkomitmen mendukung suksesnya penyelenggaraan turnamen dunia FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 melalui kualitas serta keandalan infrastruktur telekomunikasi yang disediakan yang didukung oleh para talenta berkapabilitas mumpuni,” tutup Herlan.

  • Bagikan