Berikut Ini Poros Relawan Anies – Muhaimin, Antisipasi Penumpang Gelap

  • Bagikan
Anies Baswedan

Gerakan rakyat untuk perubahan ini adalah upaya kita merapikan barisan, mengubah kerumunan menjadi barisan, jika ada kelompok yang tidak ingin berbaris rapi, maka itu hak mereka tetapi jika nantinya tak bisa difungsikan di TPS, kami memohon maaf," lanjut MRR.

Konsolidasi Gerakan Rakyat untuk Perubahan mulai dilangsung relawan pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) serentak di seluruh Indonesia pada level dapil pada 11-14 November 2023. Salah satunya di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Konsolidasi yang dilangsungkan dirangkaikan dengan kegiatan workshop Pembasisan Relawan AMIN Daerah Pemilihan Zona IX Sulawesi.

Konsolidasi tersebut dihadiri 170 orang dari 17 kabupaten/kota di Sultra. Peserta yang terdiri dari elemen simpul relawan Anies.

Muhammad Ramli Rahim yang juga Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) hadir memberikan pengarahan serta materi terkait Konsolidasi Gerakan Rakyat untuk Perubahan.

"Ini serentak di 84 dapil di Indonesia. Sebagai SC pusat saya bertanggung jawab agar gerakan ini berjalan lancar di seluruh Indonesia terutama di Sulawesi. Saya mendapat kesempatan memberikan pengarahan di Makassar dan Kendari, selain itu saya tetap harus memastikan puluhan SC dari KoReAn yang bertugas di seluruh Indonesia," ujarnya, Senin (13/11).

Dalam paparannya, MMR, akronim nama Muhammad Ramli Rahim menyampaikan gagasan, visi, fokus, serta misi yang diusung pasangan AMIN di Pilpres 2024. Sebuah jalan perubahan yang ingin dicapai agar Indonesia Adil dan Makmur untuk semua.

  • Bagikan