Mengenal Sosok Tazkiyyatun Nafsiyyah, Caleg PKS Dapil Sulsel 2 yang Siap Perjuangkan Aspirasi Perempuan

  • Bagikan
Caleg PKS, Tazkiyyatun Nafsiyyah bersama kelompok majelis Tahsin Al-Quran di Maros
Caleg PKS, Tazkiyyatun Nafsiyyah bersama kelompok majelis Tahsin Al-Quran di Maros

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Tazkiyyatun Nafsiyyah mantap maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Selatan 2.

Dapil Sulsel 2 ini meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Maros, Pangkep, Barru, Soppeng, Wajo, dan Kota Parepare.

Wanita kelahiran 1993 ini mengakui pertarungan di Dapil Sulsel 2 cukup berat. Termasuk di internal PKS, alumni Universiti Teknologi Brunei harus bersaing dengan 8 kader PKS lainnya.

Kendati demikian, istri dari Muammar Zainal optimis bisa meraup suara dari masyarakat. Terlebihs aat ini, dirinya aktif membina kelompok majelis Tahsin Al-Quran.

"Walaupun persaingan berat, tapi saya pastikan kantong suara PKS dan perempuan tidak kosong," kata Tazkiyyatun Nafsiyyah.

Mengusung tagline "Muda Berkhidmat", Tazkiyyatun Nafsiyyah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terutama dalam hal pembangunan sosial, pendidikan, dan advokasi perempuan jika terpilij.

Ia berharap dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam pengembangan masyarakat dan meningkatkan kualitas hidup bagi warga Sulawesi Selatan.

"Perempuan mesti punya wakil di DPR untuk menyuarakan aspirasi perempuan. Selama ini perempuan hanya dipandang sebagai pelengkap, insya Allah kali ini kita juga akan berjuang bersama masyarakat," pungkasnya.

  • Bagikan

Exit mobile version