UPT PKD UMI Gelar Pelatihan Da’i Tingkat Menengah Bagi Karyawan YW-UMI

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - UPT. Pengembangan Karakter dan Dakwah (PKD) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar Pelatihan Da'i Tingkat Menengah Bagi Karyawan YW-UMI di aula Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA. UPT. PKD UMI pada hari Kamis (16/11/2023).

Pelatihan ini dihadiri oleh perwakilan karyawan dari fakultas dan program pascasarjana yang berjumlah 29 peserta serta dibuka oleh Ketua Pengurus YW UMI Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA. didampingi Kepala UPT. PKD UMI Dr. H. Abd. Rauf Assagaf, M.Pd.

Ketua Pengurus YW-UMI Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Universitas Muslim Indonesia adalah lembaga pendidikan dan dakwah sehingga seluruh keluarga besar UMI harus menyiapkan diri dalam bersosial di masyarakat.

Rektor UMI 2 periode tersebut juga mengatakan bahwa kita yang menyandang nama UMI di tengah masyarakat harus selalu memperlihatkan etika dan akhlak yang baik dan menjadi panutan.

Semoga kegiatan ini dapat memberi bekal kepada karyawan UMI dalam bersosial dan bermasyarakat dengan memperlihatkan etika dan akhlak yang baik, harap Guru Besar FS-UMI tersebut.

Sementara itu, Kepala UPT. PKD UMI Dr. H. Abd. Rauf Assagaf, M.Pd. dalam laporannya menyampaikan bahwa pelatihan ini menghadirkan perwakilan karyawan dari fakultas dan program pascasarjana yang berjumlah 29 peserta.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber yaitu Prof. Dr. Hj. Masrurah Mokhtar, MA. dengan materi Etika dan Akhlak Dalam Bermasyarakat serta Prof. Dr. H. Muammar Bakri, Lc.,MA. materi Etika Dakwah yang merupakan Sekertaris MUI Sulsel.

  • Bagikan