Gowa Maju di Tangan Adnan-Kio

  • Bagikan

Olehnya dirinya berharap, di momentum Hari Jadi Gowa ke-703 tahun ini seluruh proyek strategis daerah bisa segera terealisasi dan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan terus menjaga kekompakan seluruh pihak yang ada.

"Harapan saya yang pertama kita terus menjaga kekompakan dan persaudaraan di antara kita semua, karena tidak ada keberhasilan tanpa kekompakan dan apabila kekompakan dan persatuan itu tetap dijaga, maka yakin dan percaya kita akan terus mengukir prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang," kata dia.

Melalui keberhasilan kolaborasi ini Pemkab Gowa pun berhasil menerima 26 penghargaan, sehingga total sejak Adnan - Kio menjabat telah menerima sebanyak 201 penghargaan, baik di tingkat nasional, regional maupun provinsi.

"Penghargaan yang kita raih tentu menggambarkan adanya peningkatan kinerja pemerintahan yang semakin baik bagi daerah dan masyarakat Kabupaten Gowa. Ini berkat kerjasama seluruh pihak yang ada dan masyarakat yang bersatu memberikan kepercayaan kepada pemerintah sehingga bisa lebih banyak lagi keberhasilan yang kita diraih," imbuh Adnan. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version