IMM Palopo Bekali Ilmu Kepemimpinan Kader Lewat DAM Nasional

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PALOPO – Asisten I bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat pada sekretariat daerah kota Palopo Drs. Ruslan mewakili Penjabat Wali Kota Palopo menghadiri Darul Arqam Madya (DAM) Nasional. yang dilaksanakan di Ruang Pertemuan Ratona kantor Wali Kota Palopo,Senin (20/11/2023)
Ketua bidang Kader PC IMM Kota Palopo,Ramadhan menyampaikan Darul Arqam Madya (DAM) Nasional untuk membentuk kader yang mumpuni.

"Juga sebagai bentuk konsisten terhadap Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah,"kata Ramadan. Selain itu, sebagai bentuk pembekalan spirit kepemimpinan untuk masa yang akan datang.

Asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat pada sekretariat daerah kota Palopo, Ruslan mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan Darul Arqam Madya (DAM) Nasional ini. "Kita harapkan DAM Nasional ini akan berlangsung lancar, sukses dari awal hingga akhir pelaksanaan,"kata Ruslan.

Ruslan berharap DAM Nasional ini bukan hanya sekedar menyerap informasi dari berbagai hal yang kita dapatkan dalam kegiatan ini saja tetapi apa yang didapatkan dari para pemateri nantinya. Tapi juga dapat diimplementasikan di tengah masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Palopo,K.H. Amril, S.Pd.I., M.Hi,Wakil Rektor 4 Al Islam kemuhammadiyahan, Dr. Yusuf qamaruddin,Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi Selatan IMMawan Ilmiawan. (shd)

  • Bagikan