FK Unhas Jalin Kerjasama dengan Seoul National University Bundang Hospital

  • Bagikan

Seremonial penandatangana MoU tersebut oleh Dekan Fakultas Keeokteran Unhas, Prof. Dr. dr. Haerani Rasyid, M.Sc., Sp.PD-KGH., Sp.GK.-FINASIM yang diwakili oleh Ketua Departemen Neurologi Fakultas Kedokteran Unhas, Dr. dr. Jumraini Tammasse, Sp.N., Subsp. N.R.E.(K). Turut hadir dalam acara tersebut dr. Achmad Harun Muchsin,Sp.N.(K), Dr. Tammasse Balla, M.Hum, dan dr. Nirwana Fitriani Walenna, Ph.D. sebagai perwakilan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin. Dari pihak Seoul National University Bundang Hospital, yaitu Kepala Departemen Neurologi SNUBH Professor Kyung-Seok Park, Chief Executive Officer of External Affairs Professor Hyunsik Gong, Team Leader of External Affair Sungwook Kim, dan Associate Manager, Global Strategy & Development Seungro Jun.

Dalam sambutannya, Dr. dr. Jumraini Tammasse,Sp.N., Subsp.N.R.E.(K) yang mewakili Dekan Fakultas Kedokteran Unhas, mengatakan bahwa kerjasama ini amat diharapkan memberikan banyak manfaat bagi kedua institusi.

"Kami berharap kolaborasi yang telah disepakati bisa sesegera mungkin diimplementasikan. Kerjasama ini akan memberikan kesempatan bagi kedua institusi untuk saling berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman," tegasnya.

Sementara itu, Professor Kyung-Seok Park dari SNUBH mengatakan bahwa pihaknya bersedia berbagi ilmu pengetahuan dengan Fakultas Kedokteran Unhas. "Kami dengan terbuka sangat senang berbagi ilmu pengetahuan, seperti diskusi kasus bersama, kuliah tamu, collaborative research, pengembangan staf, magang mahasiswa kedokteran, baik program dokter maupun dokter spesialis," kata Prof. Park di sela-sela acara.

  • Bagikan