Surat Terbuka Deng Ical Menuju Senayan, Fokus 11 Program Perjuangan

  • Bagikan
Deng Ical

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Memasuki masa kampanye dimulai 28 November 2023, Calon Anggota DPR RI Dapil Sulsel 1 (Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar), Syamsu Rizal MI kembali 'Mappatabe' (memohon izin) kepada warga di Sulsel. Dengan harapan mendapat dukungan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Dengan membuat 'goresan tangan' melalui surat terbuka lengkap dengan komitmen program yang akan diperjuangkan ketika diberi amanah di Senayan.

Adapun surat terbuka Deng Ical sebagai berikut :

Kepada Yang terhormat;
Para Orang Tuaku dan Saudara-Saudari Ku
Sahabat, Kerabat adik-adikku serta seluruh Warga Sulawesi Selatan,
yang Saya Cintai, Hormati dan Banggakan.

Assalamu Alaikum Wr Wb
Salam Sejahtera Buat Kita Semua

Dengan penuh rasa hormat, saya Dr. Syamsu Rizal, MI, S.Sos, M.SI yang akrab dipanggil Deng Ical, dengan rendah hati dan tekad yang kuat, ingin menyampaikan Surat Terbuka ini kepada seluruh warga Sulawesi Selatan, khususnya kepada para pemilih di wilayah (Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Selayar)

Sebagai anak bangsa dan warga Sulawesi Selatan, saya menyadari betapa pentingnya peran legislatif dalam membangun pondasi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Saya Hadir dihadapan Ta’, sekalipun dalam bentuk tertulis, - saya Deng Ical bukan sebagai seorang yang sempurna, tetapi sebagai wakil dari rakyat yang bersedia bekerja keras, mendengarkan aspirasi, dan mewujudkan perubahan positif bagi kita semua dengan memegang prinsip-prinsip Bugis Mangkasara :

  1. Siri’ na pacce (merasa malu kalau tidak tebar kebaikan dan berbuat yang terbaik)
  2. Abbulo Sibatang (selalu solider, setiakawan dan kebersamaan)
  3. I lalangi basa i Lallang tongngi Kalotoro’ (siap bekerja keras, tidak mengenal waktu dan tantangan)
  4. Sipakatau (memanusiakan manusia, menjunjung tinggi harkat dan martabat sesama)
  5. Sipakalabbi (saling menghormati, menghargai, memegang teguh tata krama dan sopan santun)
  6. Sipakainga (Saling mengingatkan, saling kontrol dan saling melindungi)
  7. Abbulo sibatangpaki’ Na mareso tamatappuk Na Nampak niak sannang la ni pusakai (Hanya dengan bersatu dan kerja keras baru kenikmatan dan kebahagiaan tercapai)
  8. Kualleangi Tallanga na Toalia (pantang menyerah sebelum niatnya tercapai apapun resikonya.).

Sebagai calon legislatif, mewakili suara Anda: bertekad untuk menjadi suara bagi setiap warga di wilayah ini. Setiap aspirasi, masukan, dan kebutuhan Anda akan menjadi fokus utama perjuangan SAYA kelak di DPR RI, melalui “11 MIMPI” HARAPAN PERUBAHAN :

  • Bagikan