JEC-Orbita Makassar Mulai Melayani Pasien Per 1 Desember

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Setelah peletakan baru pertama tahun 2021 lalu, kini JEC-Orbita @Makassar resmi mengumumkan siap beroperasi dan menerima pasien umum mulai, Jumat, 1 Desember.

Eye care leader di Indonesia, JEC Eye Hospitals and Clinics, memulai operasional cabang terbarunya, yakni Rumah Sakit Mata JEC Orbita @ Makassar.

Berlokasi strategis di jantung kota, RS Mata JEC Orbita @ Makassar menjadi sentra kesehatan mata terbesar di Sulawesi Selatan, bahkan di kawasan Indonesia Timur.

RS Mata JEC Orbita @ Makassar merupakan cabang keempat belas jaringan JEC Eye Hospitals and Clinics. RS Mata JEC Orbita @ Makassar sebagai one-stop solution menyediakan layanan kesehatan mata secara komprehensif berstandar internasional.

Dibukanya RS khusus mata ini, juga memperlihatkan fasilitas yang berkelas. Ditambah dengan pelayanan dari poliklinik hingga pemeriksaan komprehensif.

Alat-alat dengan teknologi terbaru di dukung tenaga terlatih dan di dukung oleh dokter kompeten di bidangnya. Lokasinya mudah di jangkau di Jl Masjid Raya, Makassar.

Direktur PT. Orbita Medika Indonesia, DR. dr. Habibah S. Muhiddin, Sp.M (K), mengatakan beroperasinya JEC Orbita Makassar diawal Desember 2023, menghadirkan pusat kesehatan mata berkonsep one-stopped-services.

Khususnya bagi masyarakat Makassar dan umumnya bagi masyarakat di wilayah Indonesia bagian timur. Dengan konsep ini, seluruh pasien yang mengalami gangguan mata bisa mendapatkan layanan penanganan terintegrasi di satu tempat.

“Jadi tanpa perlu rujukan ke institusi kesehatan lain. Kami juga didukung dengan pengalaman JEC sebagai eye care leader di Indonesia, kami siap membawa RS Mata JEC-Orbita @ Makassar menjadi sentra kesehatan paling komprehensif dengan teknologi paling mutakhir di wilayah Indonesia bagian timur,” jelasnya.

  • Bagikan