7 Rekomendasi Model Cermin Minimalis yang Estetik dan Fungsional

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID - Cermin merupakan salah satu perlengkapan yang punya fungsi penting di dalam rumah. Tidak sekadar untuk berkaca, cermin juga menjadi pelengkap interior yang menghasilkan tampilan estetik. Apalagi sekarang ada banyak pilihan model cermin minimalis yang cocok dengan konsep desain rumah minimalis modern.

Dulunya cermin lebih sering dipasang di tempat tidur. Namun sekarang, cermin bisa juga dipasang di ruang tamu, ruang keluarga atau sudut lain dalam ruangan. Dengan model yang beragam, tampilan cermin jauh lebih menarik dan tetap berfungsi sebagaimana mestinya.

7 Rekomendasi Model Cermin Minimalis yang Estetik dan Fungsional

Karena fungsinya bisa mempercantik ruangan, memilih cermin tidak bisa sembarangan. Tidak asal bisa digunakan untuk berkaca, beberapa hal penting harus diperhatikan saat memilih cermin, seperti model dan ukurannya. Inilah rekomendasi model cermin minimalis dengan model kekinian:

1. ZYO Mirror Cabinet

ZYO mirror Cabinet merupakan cermin minimalis yang dilengkapi dengan tempat penyimpanan. Kaca pada cermin ini terpasang pada bagian pintu yang bisa dibuka dan di dalamnya terdapat rak penyimpanan untuk menyimpan benda, misalnya alat rias.

Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, cermin estetik dari ZYO ini bisa menggantikan fungsi meja rias. Cermin ini cocok dipasang di kamar tidur atau ruang wardrobe. Terdapat dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih.

2. Livien Avilla Mirror

Avilla Mirror dari Livien ini termasuk jenis cermin berdiri atau standing mirror. Rangkanya kokoh dan tahan lama karena terbuat dari bahan kayu mahoni. Cermin ini memiliki ukuran yang ideal, yaitu tinggi 150 cm. Tersedia empat pilihan warna menarik yang bisa disesuaikan dengan tema warna ruangan.

  • Bagikan