BRI Sinjai Gelar Pengobatan Gratis Peringati HUT ke-128

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai menggelar pengobatan gratis dengan menyasar nasabahnya. Aksi sosial ini dilakukan sebagai rangkaian dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-128 BRI.

Kepala BRI Cabang Sinjai, Dandi Wardana mengatakan, kegiatan pengobatan gratis ini dilaksanakan untuk mendekatkan diri dengan nasabah BRI, terutama para pensiunan yang menerima gajinya di BRI.

Oleh karena itu, pihaknya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai agar kegiatannya terlaksana dengan baik. "Pengobatan gratis ini merupakan rangkaian HUT BRI yang ke-128 yang kita sudah mulai dari awal November," bebernya, Jumat (1/12/2023).

Selain pengobatan gratis, pihaknya juga melaksanakannya kegiatan olahraga bersama, pemberian santunan untuk penderita stunting.

Kemudian, penyelenggaraan nikah massal kepada masyarakat yang tidak mampu bekerja sama dengan Kemenag Kabupaten Sinjai pada tanggal 12 Desember mendatang. 

"Kemudian nanti ditutup pada tanggal 17 Desember 2023 untuk jalan santai massal di sekitar kota Sinjai," jelasnya.

Dia pun berharap, berbagi kegiatan sosial yang dilaksanakan dapat meningkatkan loyalitas nasabah kepada BRI, meningkatkan kerjasama BRI dengan instansi terkait, dan meningkatkan kesehatan masyarakat dan nasabah BRI. (sir)

  • Bagikan