Kemenkumham Sulsel Ikuti Pembukaan Monev RKT RB 2023 Persiapan Menuju Reformasi Birokrasi Berdampak Secara Daring

  • Bagikan

Lebih lanjut Lilik menjelaskan isu strategis dari tahun 2020 sampai 2024, yaitu penguatan tata kelola pemerintahan yang baik, penguatan profesionalisme dan kompetensi aparatur, penguatan pengawasan dan pengendalian, dan penguatan akuntabilitas kinerja.

Adapun perwakilan Biro Perencanaan Jusneni dalam laporan pelaksanaan kegiatan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan ketercapaian tujuan, efisiensi, dan optimalisasi dalam perencanaan RKT RB.

Terpisah, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Liberti Sitinjak menyatakan dukungannya atas terselenggaranya kegiatan Monev RKT RB tersebut. Liberti ungkapkan bahwa beberapa waktu lalu, Kanwil Kemenkumham Sulsel telah mempersiapkan pencanangan Pembangunan ZI tingkat wilayah dan UPT, serta telah menyusun rencana kerja dan kalender kerja Pembangunan ZI dan RKT RB.

“Keberhasilan Pencanangan Pembangunan ZI tersebut tidak telepas dari kesolidan kerjasama tim RB Kanwil Kemenkumham Sulsel di dalam memenuhi data dukung RKT RB tersebut. Saya berharap hasil monev RKT RB ini nantinya akan menjadi peluang Kanwil Kemenkumham Sulsel meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” harap Liberti.

Dalam kesempatan ini pula, Liberti menugaskan Kepala Subbagian Humas RB dan TI Meydi Zulqadri dan 3 (tiga) orang pelakana Humas RB dan TI yaitu Andi Nilda Affida Hasly, Fitriani HB, dan Andi Adelya Lubis, untuk mengikuti kegiatan ini langsung di lokasi. (rls)

  • Bagikan