Hadiri Pengucapan Sumpah Anggota DPRD PAW, Pj Bupati Takalar harap dapat Bersinergi dalam Memajukan Daerah dan Kesejahteraan Masyarakat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR - Sidang Paripurna dengan agenda Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan tahun 2019-2024 berlangsung di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Kab. Takalar, Rabu 6 Desember 2023.

Sidang paripurna ini dimaksud dalam rangka penggantian anggota Dewan Perwakilan Daerah dari Fraksi PKS, Hairil Anwar kepada Sabaruddin, S.Pd.

Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,. M.Dev. Plg yang menyaksikan langsung Pengambilan sumpah, pada kesempatan tersebut mengemukakan diantaranya bahwa menjadi Anggota DPRD adalah anugerah sekaligus amanah yang telah dititipkan kepada kita semua, semoga jabatan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

"Eksekutif dan lembaga legislatif merupakan satu rangkaian dalam pemerintahan daerah yang harus bersinergi melalui komunikasi yang harmonis, semua ini muaranya adalah kesejahteraan rakyat" Ucap Bupati Takalar.

Beliau berharap dan mengajak bapak Sabaruddin, S.Pd selaku Anggota DPRD yang baru untuk dapat menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan sesama anggota DPRD dan dapat bersinergi bersama unsur pemerintah Kab. Takalar dengan tetap menjaga kebersamaan, mempercepat pembangunan di Kab. Takalar sesuai dengan visi RPJPD Kab. Takalar tahun 2005-2025, masyarakat mandiri, demokratis, berkeadilan sosial dan sejahtera lahir batin. 

"Semoga dalam menjalankan amanah sebagai anggota DPRD Kab. Takalar dapat komitmen untuk mendengar aspirasi, menyuarakan dan berjuang untuk kesejahteraan dengan mengedepankan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan golongan". harapnya lg.

  • Bagikan