GM MGH, Andi Linda Iryani Yakin Kaesang Kelak Jadi Pemimpin Besar Seperti Jokowi

  • Bagikan
Kaesang Pangarep dan Andi Linda Iryani

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep dalam lawatannya di Makassar menyempatkan mengunjungi Klenteng Xian Ma di Jl. Sulawesi, Kota Makassar, Selasa (12/12/2023) siang.

Tak sendiri, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu turut didampingi Sekjen PSI sekaligus Wamen ATR/BPN, Raja Juli Antoni dan anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka.

Dalam acara silaturahmi di dalam tempat ibadah bagi etnis Tionghoa ini dipandu oleh Peter Gosal, salah seorang pengurus Klenteng Xian Ma.

Tampak pula hadir General Manager (GM) Makassar Golden Hotel (MGH) Andi Linda Iryani yang ikut menyaksikan kunjungan yang berlangsung penuh suasana kekeluargaan.

Ditemui usai acara silaturahmi, Andi Linda Iryani yang mengaku sudah mengabdi di MGH selama kurang lebih 10 tahun kepada media ini mengemukakan, kehadirannya untuk ikut menyambut kedatangan putra bungsu Presiden Jokowi itu semata-mata karena ingin melihat dan bertemu langsung dengan sosok muda tersebut.

"Saya sangat terkesan dengan sosok diri Mas Kaesang yang belakangan ini popularitas ketokohannya terus meroket terutama di kalangan milenial sejak dia didaulat memimpin Partai Solidaritas Indonesia (PSI)," polos wanita kelahiran Makassar 14 Februari 1994 yang sudah sekitar 3 tahun menjabat GM MGH.

Dihubungi kembali via telpon selularnya Rabu (13/12/2023) sore, Andi Linda Iryani yang bekerja di MGH mulai dari bawah sebagai karyawan biasa, mengaku sangat gembira bisa bertemu langsung, berjabat tangan dan foto berdua dengan Kaesang.

  • Bagikan