EGM Pertamina Turun Langsung Berikan Layanan Tambahan Penyaluran BBM, Pj. Gubernur Sulsel Beri Apresiasi

  • Bagikan

Dengan tetap mempertimbangkan berbagai aspek agar tetap dapat menjamin keberlangsungan penyediaan dan penyaluran BBM hingga seluruh pelosok Tanah Air, Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi selalu hadir untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat di Indonesia khususnya di wilayah Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan yang sama di Rumah Jabatan Bupati Bone (19/12), Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Erwin Dwiyanto menyampaikan kesiapannya.

“ Kami siap siaga selalu khususnya dalam masa Natal dan Tahun Baru ini, kami berusaha memberikan layanan terbaik dalam memenuhi kebutuhan energi bagi masyarakat Sulawesi Selatan, kami cek langsung ke SPBU apabila ada antrian kami coba langsung selesaikan permasalahan nya. Dan pada hari ini Saya bersama Tim berkoordinasi langsung dengan Bupati Bone terkait stok dan distribusi BBM di wilayah Bone” ujar Erwin.

Erwin menambahkan, Selain itu, untuk memastikan penyaluran BBM khususnya BBM bersubsidi, Pertamina Patra Niaga melakukan koordinasi secara intens dengan stakeholder dan mitra terkait. Dan bila ada indikasi penyalahgunaan BBM Bersubsidi yang terindikasi pidana, Pertamina Patra Niaga juga bekerjasama dengan Aparat Penegak Hukum (APH) untuk melakukan penindakan.

Pertamina Patra Niaga menyiagakan sejumlah fasilitas dan layanan untuk melayani kebutuhan masyarakat selama periode Nataru tahun ini. 4 Konsep utama layanan yang disiapkan yakni Layanan Ketersediaan Energi, Layanan Tambahan, Layanan Promosi dan Layanan Remote Area.(arya/fajar)

  • Bagikan