Telkom dan Huawei Jalin Kerja Sama Strategis B2B, Data Center, dan Cloud

  • Bagikan

Upaya ini diharapkan dapat menciptakan kesempatan dalam menumbuhkan aliran pendapatan baru untuk segmen B2B Telkom yaitu konglomerasi, pemerintah, dan usaha kecil-menengah (UKM). Sementara pada pilar kedua adalah percepatan pembangunan keahlian TelkomGroup melalui kerja sama pelaksanaan program pelatihan dan sertifikasi yang berfokus pada pengembangan keahlian digital dan inovasi.

Selaras dengan hal tersebut, CEO Huawei Indonesia, Long, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Telkom atas kerja sama yang luas dan mendalam dengan Huawei untuk menghubungkan mereka yang belum terhubung dan berkontribusi terhadap transformasi digital Indonesia.

“Kami akan terus meningkatkan pembangunan infrastruktur digital untuk membangun jaringan cloud cerdas yang terdepan di dunia, dan berorientasi masa depan yang akan mendukung implementasi strategi digital Indonesia. Kami yakin, bersama-sama kita akan menorehkan tonggak penting lain dalam kerja sama strategis antara Telkom dan Huawei,” ujar Long.

Kerja sama ini sekaligus menjadi bagian dari langkah transformasi Telkom melalui strategi Five Bold Moves dalam upaya membangun competitive advantages perusahaan dan leadership di Industri, khususnya melalui B2B Digital IT Service.

Kesepakatan ini diharapkan dapat mendukung Telkom dalam memperkuat kapabilitas di bisnis B2B, termasuk cloud, data center dan layanan digital melalui kerja sama strategis dengan para pemain teknologi global. Sekaligus terus meningkatkan kualitas dalam memberikan solusi digital terbaik bagi pelanggan.

  • Bagikan