Toyota Kijang Innova Zenix Terbukti Irit dan Nyaman Tempuh Ratusan Kilometer

  • Bagikan

Yusriana Yunus yang juga merupakan pengguna Innova Zenix juga mengungkapkan bahwa Innova Zenix terbukti nyaman. Saat perjalanan keluar kota dengan kondisi jalan yang kurang bagus, Innova Zenix masih stabil saat menjadi penumpang.

“Apalagi untuk keluarga besar seperti saya dengan 3 anak, kabin yang luas membuat Innova Zenix lapang untuk anak-anak,” pungkasnya.

Toyota Innova Zenix Hybrid dibekali dengan captain seat yang desainnya berbeda dengan captain seat biasa. Tipe ottoman membuat seat lebih nyaman dengan tambahan sandaran kaki yang menjadikan posisi duduk semakin rileks. Innova Zenix Hybrid di type tertinggi dilengkapi dengan tampilan body kit Modellista berdesain minimalis yang membuatnya makin tampil mewah dan sporty.

All New Kijang Innova Zenix tersedia dalam tujuh (7) grades yang dibagi menjadi 3 grade utama yaitu Q, V dan G. Pada grade Q 2.0 HV, kendaraan ini telah dilengkapi dengan TSS 3.0 dan tersedia pilihan Modellista sebagai styling package tambahan.

Di grade V, terdapat dua (2) pilihan engine yaitu Gasoline dan Hybrid EV, dimana untuk grade 2.0 V HV tersedia opsi Modellista. Di grade G, juga tersedia dua (2) pilihan engine, termasuk Hybrid EV. Hal ini menjadikan All New Kijang Innova Zenix sebagai model Toyota pertama yang menjadikan Hybrid EV sebagai opsi di setiap grade.

  • Bagikan