Momen Hari Ibu, PT Angkasa Pura I Bagi-bagi Bunga Mawar Merah

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAROS -- PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Sultan Hasanuddin memanfaatkan momen hari ibu dengan membagikan bunga mawar merah kepada penumpang wanita di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Jumat, 22 Desember 2023.

Ada sekitar 50 bunga dibagikan oleh Direktur Operasi PT Angkasa Pura I, petugas Customer Service dan bekerjasama dengan Ibu Persatuan Istri Angkasa Pura (Periskapura).

"Dihari yang spesial ini, kami berikan bunga dan ucapan selamat Hari Ibu Nasional ke pengguna jasa bandara khususnya penumpang wanita. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pengelola bandara untuk menciptakan customer experience," ungkap General Manager PT Angakasa Pura I Bandara Internasional Sultan Hasanurdin, Taochid Purnomo Hadi.

Penumpang Wanita atau ibu yang mendapatkan bunga, beberapa diantaranya sedang membawa keluarganya untuk berlibur.

Dimomen liburan ini, Bandara Sultan Hasanuddin terlihat lebih ramai dibandingkan hari biasanya. Hal ini terjadi karena prediksi puncak arus mudik diperkirakan terjadi hari ini (22/12) dengan jumlah penumpang prediksi sekitar 34.000 penumpang.

“Setelah beberapa penerbangan tambahan masuk ke kami, kami lakukan penghitungan prediksi ulang untuk puncak arus mudik,"katanya.

Tercatat sejak tanggal 19 - 21 Desember 2023, jumlah penumpang semakin naik. Jumlah penumpang pada 21 Desember 2023 sebanyak 32.947 penumpang naik 3.5 persen dibandingkan dengan jumlah penumpang hari sebelumnya tanggal 20 Desember 2023 yaitu sebanyak 31.830 penumpang. (rin)

  • Bagikan