Tahapan SKB WPFK, 142 Peserta Unjuk Keterampilan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Hari ini, Jumat(22/12), telah dilaksanakan kegiatan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Wawancara, Pengamatan Fisik, dan Keterampilan (WPFK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Sulawesi Selatan.

Sebanyak 149 peserta yang telah lulus tahapan sebelumnya seharusnya mengikuti kegiatan ini, namun 7 orang peserta laki – laki berhalangan hadir/tidak hadir sehingga yang mengikuti SKB WPFK sebanyak 142 peserta yang terdiri dari 138 orang laki – laki dan 4 orang Perempuan.

Sebanyak 7 orang penguji dari eselon II Kementerian Hukum dan HAM disiapkan untuk menguji para peserta, mereka adalah Inspektur Wilayah VI Sri Yuliani, Direktur Pembinaan dan Latihan Kerja Produksi Ditjen Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno, Kepala Divisi Administrasi Kanwil Sulsel Indah Rahayuningsih, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Sulsel Yudi Suseno, Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Sulsel Jaya Saputra, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Sulsel Hernadi, dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar Teguh Pamuji.

Dalam kesempatan ini Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah menyelesaiakan seluruh tahapan seleksi CPNS Kemenkumham untuk wilayah Sulawesi Selatan.

"Para penguji telah menilai secara objektif dan Transparan. Jadi, kemampuan yang para peserta tunjukkan secara maksimal di depan para penguji akan mendapatkan hasil yang optimal," ujar Liberti Sitinjak

  • Bagikan