Usai Ditemui Gubernur Bahtiar, Juragan Tanah di Bone Hibahkan 5 Hektar Lahan untuk Pos TNI AL

  • Bagikan
Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, memberikan penghargaan kepada Haji Amir Bandu, warga Kabupaten Bone yang menghibahkan tanah miliknya kepada Lantamal VI Makassar. (IST)

Bahtiar Baharuddin dan Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, menyampaikan terima kasih kepada Haji Amir Bandu yang telah mengikhlaskan lahannya untuk negara.

"Hari ini ditengah kita ada Bapak yang namanya Haji Amir Bandu, silahkan berdiri. Ternyata orang Sulsel ini banyak yang mau serahkan hartanya untuk negara," ucap Bahtiar sambil disambut tepuk tangan.

"Kita pengen banyak orang seperti Haji Bandu di Sulawesi Selatan. Mau berkorban kepada negara." Tambahnya.

Sedangkan Ina Kartika, mewakili DPRD Sulsel pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Haji Amir Bandu. "Mewakili masyarakat Sulsel sungguh luar biasa yang Bapak berikan kepada kita di Sulsel," ucapnya.

Adapun Pj Bupati Bone, A Islamuddin, berharap dengan hadirnya posal ini akan menambah lagi pertumbuhan Kabupaten Bone. Apalagi ada program besar Gubernur Sulsel untuk mencoba memfungsikan Pelabuhan Pattiro Bajo.

Sebelumnya, Pj Gubernur bersama Asrena Lantamal VI Makassar Kolonel Laut Yusup Yanto, dan Pj Bupati Bone melakukan peninjauan lahan untuk pendirian Pos Angkatan Laut (Posal) di Dusun Ujung Pattiro, Kampung Borong Kalukue, Desa Pattirosompe, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Minggu, 26 November 2023 lalu. (selfi/fajar) 

  • Bagikan

Exit mobile version