Tampilkan Ratusan Artis, Ada Kier King Memandu Hut Indosiar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Memasuki usia ke-29 tahun, Indosiar kembali menggelar puncak perayaan HUT melalui suguhan dua Malam Puncak yang “Luar Biasa” dengan penampilan spektakuler ratusan artis terbaik tanah air.

Perayaan tersebut akan dioandu oleh sembilan host yakni Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Aldi Taher, Jirayut, Kier King, Basmalah Gralind, Raden dan Rakha.

Uniknya, kali ini ada Aldi Taher dan Kier King nantinya akan melengkapi kehadiran host pada Konser Raya 29 Tahun INDOSIAR. Bakal tayang Rabu, 10 Januari 2024 LIVE mulai pukul 18.30 WIB.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad mengatakan atas pencapaian yang diraih Indosiar selama 29 tahun berkarya, ada lebih dari 40 Production Numbers dan ratusan pengisi acara.

Kata dia, ada hal yang baru dan belum pernah dilakukan dalam show mana pun, mempertemukan artis besar Indonesia, artis-artis fenomenal dan juara-juara talent search Indosiar.

“Kami juga hadirkan program-program unggulan Indosiar serta fenomena-fenomena menarik di masyarakat,” tutur Harsiwi.

Untuk Malam Puncak Pertama akan semakin seru dengan penampilan musisi hingga bintang tanah air lainnya seperti Denada, J Flow, Christie, Indra Bekti, Aldila Jelita, Lady Nayoan, Randy Kjaernett.

Kejutan yang patut ditunggu datang dari aksi panggung Un1ty, Smash, V1rst, Evi Masamba, Selfi Yamma, dr. Iqhbal, D'Divo (Fildan, Ical Majene, Indy Gunawan), Kier King, Byoode (Melly lee, Lady Rara, Putri Isnari, Aulia, Nia Rose).

Lalu ada JD Eleven (Faul Gayo, Indy Gunawan, Hari Putra, Ryaas Randa, Ridwan Naibaho), serta suguhan canda “Comedy Festival” dari Komika Cemen, Anyun, Cak Blangkon, Coki Anwar, Ate, Wawan, Egi Haw, Heri Hore, Wawan, Didi Kuli.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version