Bupati Barru Resmikan Rumah Tunggu Sehat, Lokasinya Dikawasan Elit di Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Janji Bupati Barru untuk menyiapkan Rumah Tunggu Pasien sudah pernah direalisasikan Dua Tahun lalu, namun kali ini, selaku Kepala Daerah, Ir. H. Suardi Saleh M.Si meningkatkan kualitas pemenuhan janjinya ke Masyarakat Barru. "Tidak main-main", Rumah Tunggu Sehat Barru berada di Lingkungan Tallasa City, lokasi paling elite dan populer saat ini, karena kemudahan akses dan dekatnya dengan pusat layanan kesehatan di Indonesia Timur.

Disaksikan oleh Ketua DPRD Barru selaku Pimpinan Wakil Rakyat, Lukman T, bersama jajaran Perangkat Daerah Barru, Bupati Suardi Saleh meresmikan Rumah Tunggu Pasien Kabupaten Barru yang bertempat di Cluster Alamanda Tallasa City Blok C No.21 dan 22 Makassar, Jumat (05/01/2024).

"Alhamdulillah, siang hari ini kita diberikan nikmat luar biasa sehingga kita bisa hadir pada peresmian Rumah Tunggu Pasien untuk masyarakat Barru. Rumah tunggu pasien ini adalah Salah satu program proritas dan Janji Politik kami dalam visi misi meningkatkan kualitas dan akses dibidang kesehatan dan pendidikan," sebut Bupati Suardi Saleh.

Kepala Daerah yang semakin perhatian pada Urusan Kesehatan ini, menyebut "Rumah Singgah Sebelumnya" hanyalah tahap awal pemenuhan janji ke rakyat.

"Sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Barru sudah menyiapkan Rumah Tunggu pasien berjalan dengan status kontrak, dan Alhamdulillah (tahun 2024 ini) untuk program berkesinambungan, kita telah memiliki Rumah tunggu pasien untuk melayani khusus bagi masyarakat Kabupaten Barru," sebutnya yang disambut apresiasi setiap yang hadir.

  • Bagikan