Setengah Abad FT UMI, Jalan Santai Dimeriahkan Alumni Lintas Generasi

  • Bagikan

Sementara itu, Dekan FT UMI Dr. Ir. H. Mukhtar Tahir Syarkawi, MT.,ATU. mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh alumni dan panitia yang berhasil memperingati setengah abad FT UMI dengan sangat meriah.

Alumni FT UMI itu juga menyampaikan bahwa di malam ramah tamah akan diberikan penghargaan kepada seorang alumni karna seluruh anaknya dikuliahkan di Fakultas Teknik UMI karna rasa cintanya kepada almamaternya.

Saya mengajak kepada seluruh alumni untuk dapat mengikuti jejak beliau setidaknya ada anaknya yang kuliah di UMI, harapnya.

Ketua Panitia Ir. Munir Patunrengi dalam laporannya menyampaikan bahwa kepada ananda dan adinda, kami panitia sengaja menggelar jalan santai di pelataran FT UMI untuk kembali mengenang masa lalu dan mengajak seluruh alumni untuk ikut bersama-sama berkontribusi dalam membangun dan membesarkan fakultas kita tercinta.

Saya mengucapkan permohonan maaf apabila ada yang kurang dalam penyelenggaraan peringatan milad FT UMI ke 50 tahun dan mengundang dengan hormat seluruh alumni dan keluarga besar UMI untuk bersilaturahmi dalam puncak malam ramah tamah di hotel rinra makassar, ajaknya.

Kegiatan Jalan Santai ini berlangsung meriah dengan bertabur hadiah door prize yang disediakan panitia milad setengah abad FT UMI. Setelah jalan santai dilanjutkan acara puncak malam ramah tamah di Nusantara Hall Hotel Rinra Makassar.

Nampak hadir dalam jalan santai tersebut Ketua Pembina YW UMI, Ketua Pengawas YW UMI, para Pengurus YW UMI, para Dekan dalam lingkup UMI, para Ketua Lembaga dalam lingkup UMI, Ketua Umum MT. Ukhuwah UMI dan jajarannya, para Dosen FT UMI, tenaga Kependidikan dan para Alumni FT UMI lintas generasi.(*)

  • Bagikan