Serikat Pekerja Sulsel Deklarasi Dukung Caleg DPR RI Subhan Djaya Mappaturung

  • Bagikan

"Kami di KSPSI Sulsel ada sekitar 25.000 (anggota). Khusus di dapil I Sulsel ya 5.000 (suara) kecillah yang kita sumbangkan kepada Pak Subhan karena kita akan libatkan juga keluarga dan teman-teman yang memang punya komitmen," sebut Muis.

Sementara itu, Caleg DPR RI PKS Dapil I Sulsel nomor urut 3, Subhan Djaya Mappaturung, sangat mengaprseiasi dukungan tersebut. Ia pun menyatakan kesiapannya untuk memperjuangkan hak-hak buruh melalui fungsi legislasi jika terpilih menjadi Anggota Legislatif DPR RI nantinya.

"Dukungan ini dari hati nurani mereka. Saya dan mereka punya kesamaan di garis perjuangan, bagaimana mensejahterakan buruh dan dapat terlindungi. Saya dianggap bisa merepresentasikan mereka sebagai wakil di DPR RI untuk menjawab keresahannya selama ini," tutur lelaki yang dikenal dengan Daeng Siga ini.

Subhan pun mengakui dukungan dari serikat pekerja ini sangat luar biasa. Apalagi basis mereka sangat jelas dan solid. Dukungan ini juga murni karena cita cita yang sama, salah satunya memenangkan pasangan AMIN -- akronim Anies-Muhaimin.

"Mereka memilih partai-partai yang porosnya di Anies-Muhaimin. Pilihan partainya jatuh ke PKS dan pilihan calegnya jatuh kepada saya. Saya mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan ini," ungkap Subhan.

  • Bagikan