Diduga Selingkuh dengan Tenaga Honorer RS, Oknum Pendamping Desa di Sinjai Diviralkan Istri Sah

  • Bagikan
Ilustrasi. (int)

FAJAR.CO.ID, SINJAI - Oknum pendamping Desa di Kabupaten Sinjai berinisial YA diviralkan istri sah AN setelah ketahuan selingkuh dengan oknum tenaga honorer Rumah Sakit (RS) inisial HA.

Terpantau, Istri sah mulai memposting di sosial media Facebook terkait perselingkuhan suaminya, Kamis (11/1/2024).

Nampak pada postingan diakun pribadi miliknya, Istri Sah mengaku sudah melakukan segala cara untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya. Namun suaminya YA yang diketahui juga merupakan dosen disalah satu kampus swasta tak kunjung berubah dan tetap berhubungan dengan perempuan selingkuhannya HA.

Postingannya juga dilengkapi dengan bukti foto saat YA dan HA bergandengan tangan. Sontak postingannya tersebut pun viral.

Ditemui di Makassar, Istri Sah AN mengungkapkan jika pihaknya sudah mengetahui suaminya YA selingkuh dengan HA sudah lama.

Mulai berubah sekitar awal tahun 2023 tapi istri sah berusaha memaklumi karena berpikir mungkin suami sedang stres dengan penyelesaian pendidikannya dan pekerjaannya namun tanggal 24 Juni 2023 ketahuanlah melalui upload foto story Whatshapp nya dengan pelakor.

"Tahun 2023 mulai ketahuan YA dan HA menjalin hubungan. Tapi YA mengaku khilaf dan mau berubah. Dan saya pun memberikannya kesempatan dan bukan hanya sekali," jelas AN kepada awak media, Jumat (12/1/2024).

Tidak hanya itu, hal tersebut juga diketahui keluarga masing-masing pihak. Namun kata dia, tidak ada penyelesaian yang mendukung untuk memperbaiki rumah tangganya.

"Sudah beberapa kali saya meminta tolong kepada kerabat keluarga pihak YA untuk memberi wejangan ke suami saya, tapi hasilnya nihil," ungkap AN.

  • Bagikan