Deklarasi Cabup-Cawabup Jeneponto, IAS: Saling Melengkapi, Matang dan Semangat Muda

  • Bagikan

"Percaya atau tidak, di setiap perhelatan pilkada, salah satu kriteria pemilih merasa yakin menentukan pilihan itu kepada figur yang berpengalaman," terang IAS yang didaulat mewakili keluarga besar AMK menyambut tamu deklarasi.

Sosok Efendi Al Qadri adalah tokoh muda yang pasti memberi nilai tambah. Efendi adalah putera Mulyadi Mustamu sekaligus anak mantu dari mantan ketua DPRD Jeneponto, Alamsyah Mahadi Kulle.

"Selain bekal garis kerabat yang merupakan dua keluarga besar, Efendi akan menjadi magnet bagi pemilih gen-Z dan milenial Jeneponto yang tidak kurang dari 50 persen saat ini," tegas IAS lagi.

Istimewanya, Sarif Kr Patta-Efendi Mustamu juga mendapat sokongan penuh dari mantan Bupati Jeneponto dua periode, Iksan Iskandar Kr Ninra.

Di hadapan ribuan warga, Iksan ikut menegaskan pasangan ini bisa menjadi penerus untuk deretan program pembangunan yang sudah berjalan.

Tidak hanya itu, gestur dukungan Kr Ninra untuk pasangan ini juga ia tunjukkan dengan mengajak keduanya berfoto bersama sembari saling bergenggaman tangan.

Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad ikut menggaransi Jeneponto butuh figur matang seperti Sarif Karaeng Patta. Sarif yang juga ketua DPC PKB Kabupaten Jeneponto, tidak diragukan lagi kemampuannya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Jeneponto Muhammad Sarif dalam orasinya berharap deklarasi ini menjadi momentum untuk mulai berjuang menatap Pilkada 2024 mendatang.

"Ikhtiar hari ini adalah cinta dan keikhlasan yang dilandasi dengan semangat toddo’puli, a’bulo sibatang, siri’ napacce, sipakalabbiri, sikatutui, sipamaling-malingi, dengan pemerintahan yang akan mengayomi dan melindungi masyarakatnya demi kesejahteraan bersama," ujar Karaeng Patta

  • Bagikan