Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar: Sekolah Budi Utomo Bantu Pemerintah Mencerdaskan Anak Bangsa

  • Bagikan

Oleh karena itu tentunya masih dibutuhkan sarana dan prasarana yang mendukung

“Makanya inilah yang digaungkan mengajukan memperhatikan dan kedepan melakukan percepatan pembangunan di sekolah,” tambahnya.

Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar sekaligus Founder Yayasan Anak Rakyat, Rudianto Lallo mengatakan kehadiran sekolah Budi Utomo ini untuk membantu pemerintah mencerdaskan anak bangsa.

Makanya kata dia, ia akan membantu sampaikan juga pada pemerintah akan ini. Jangan hanya mendorong sekolah negeri, tetapi swasta juga.

“Sekolah Budi Utomo ini saya kira harus di dorong dan disupport oleh Pemerintah, sebab ini merupakan salah satu sekolah swasta yang memiliki kualitas baik yang ada di kecamatan Biringkanaya,” ungkapnya.

Kata Rudianto Lallo, Pemerintah harus membantu, utamanya pada infrastruktur sekolah.

“Kehadiran saya disini untuk membawa aspirasi pihak Yayasan, sebab di Dinas pendidikan, dewan pendidikan maupun DPRD Kota Makassar senantiasa memberi ruang kepada sekolah swasta,"ucapnya.

Sebab sekolah swasta ini, jelas kontribusinya untuk mencerdaskan anak rakyat di kota Makassar. Sehingga pemerintah tidak boleh diam, ini harus dibantu untuk bisa menjadi sekolah berkualitas.

Sekolah TK/RA, SDIT, SMP & SMA Plus Budi Utomo Makassar Islamic Boarding & Fullday School, di bawah naungan Yayasan Budi Utomo Makassar merupakan jenjang pendidikan berbasis bahasa Inggris dan IT.

Lalu Akreditasi A, Sekolah Penggerak. Jenjang SMP dan SMA nya terintegrasi dengan Pondok Pesantren Roudhotul Jannah Makassar.
Memiliki Program Unggulan: Tahfidzul Qur'an, MTI (Media of Teaching Islam) yaitu English Club fokus Menterjemahkan Al Qur'an & Al Hadits dalam Bahasa Inggris.

  • Bagikan

Exit mobile version