Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar: Sekolah Budi Utomo Bantu Pemerintah Mencerdaskan Anak Bangsa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sekolah Budi Utomo Makassar kembali mendapat kesempatan dikunjungi oleh Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar, Rudianto Lallo, SH, MH.

Kunjungan tersebut didampingi oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar, disambut oleh civitas akademika sekolah, bersama orangtua siswa yang hadir. Di Aula Sekolah Budi Utomo Makassar, Jl Berua Raya, Paccerakkang, Makassar.

Ketua Yayasan Budi Utomo Makassar, Jubliadi Patangke, ST, MM mengatakan ini juga merupakan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi civitas akademika di sekolah. Diantaranya menyampaikan proposal bantuan perbaikan sarana dan prasarana di sekolah.

Kedatangan Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar yang juga sebagai pemerhati pendidikan, konsen dalam menangani masalah dunia pendidikan.

“Nah kebetulan salah satu sekolah yang mendapat kunjungan adalah sekolah kami, Budi Utomo. Semoga kunjungan ini sebagai langkah atau titik terang agar sekolah bisa dibantu agar semakin meningkat kualitas,” tambahnya.

Humas Yayasan Budi Utomo Makassar, Jawiana Saokani, S. Si, M.Pd, mengatakan sejauh ini proposal diajukan karena sekolah membutuhkan fasilitas laboratorium yang memadai, yaitu Laboratorium IPA. Sehingga untuk percepatan perbaikannya, diajukanlah proposal kepada Ketua Dewan Pendidikan Kota Makassar.

“Tujuan kunjungan ini sebagai silaturahim sekaligus dalam rangka serah terima proposal,” ucapnya.

Sekretaris Yayasan, Ambo Tang, ST, mengatakan perbaikan sarana dan prasarana sekolah sebagai penggerak yang menerapkan kurikulum merdeka, tentunya sangat konsen dengan peningkatan kualitas pendidikan.

  • Bagikan

Exit mobile version