Pesan Wamen BUMN di Telkom Click 2024: Terus Bertransformasi dan Berikan Customer Experience Terbaik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Mengawali tahun 2024, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menyelenggarakan kegiatan kesiapan kerja seluruh karyawan yang bertajuk Telkom Click 2024: Elevating Your Future. Kegiatan tahunan ini diselenggarakan secara hybrid (luring dan daring) di Telkom Landmark Tower pada Rabu (17/01).

Telkom Click 2024 dihadiri oleh jajaran Board of Executive TelkomGroup yang memaparkan pencapaian dan program perusahaan di sepanjang tahun 2023, serta program unggulan yang akan diimplementasikan di tahun 2024.

Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara, Kartika Wirjoatmodjo yang turut hadir dalam kegiatan tersebut memberikan arahan dan motivasi bagi seluruh karyawan TelkomGroup dalam menghadapi tantangan serta dinamika bisnis tahun ini. Ia mengatakan bahwa untuk menjadi pemain besar baik dalam bisnis B2C maupun B2B, thinking accross menjadi poin penting yang harus dilakukan perusahaan.

“Thinking accross akan membantu perusahaan untuk memahami pelanggan, mulai dari experiences, needs, dan exceeded expectations. Oleh karena itu, Telkom harus terus bertransformasi dan memberikan customer experience terbaik," ungkap Kartika Wirjoatmodjo.

Wamen BUMN menambahkan bahwa setidaknya ada empat tantangan yang harus dihadapi TelkomGroup, yakni stratejik, operasi, keuangan dan sumber daya manusia. Untuk itulah Telkom bertransformasi yang mana prosesnya sendiri telah menunjukkan sinyal positif menuju operasi bisnis, profitabilitas dan penciptaaan nilai (value creation) yang lebih baik lagi.

  • Bagikan

Exit mobile version