Begini Pesan Kadiv Keimigrasian saat Pimpin Apel Pencanangan Zona Integritas Lapas Maros

  • Bagikan

Lebih lanjut Jaya meminta jajarannya untuk menunjukan sikap loyalitas di dalam bekerja. "Buktikan kalian loyal dan kompak dalam berorganisasi. Lakukan tugas dengan solid dan kompak. Dengan itu, pencanangan ZI akan dapat terlaksana dengan baik," ujar Jaya.

Terkait dengan inovasi, Jaya meminta jajarannya untuk dapat menciptakan inovasi yang dapat menunjuang kinerja di Lapas Maros. "Inovasi yang ada harus dilihat dan dievaluasi. Segara bangun inovasi terbaru. Kalian adalah orang yang muda," jelas Jaya.

Terakhir, Jaya berpesan jadilah organisasi yang tidak dipandang sebelah mata oleh pihak luar. "Jadilah orang yang mampu berbuat terbaik demi Kemenkumham!" pintanya.

Usai penandatanganan, dilanjutkan dengan pembacaan pencanangan pembangunan ZI pada Lapas Maros menuju WBK/WBBM oleh Kepala Lapas Kelas IIB Maros Ali Imran di hadapan Plh. Kakanwil Jaya Saputra.

Penandatanganan Komitmen ZI ini dihadiri oleh Kepala Bagian Program dan Humas Khomaini, Kepala Subbagian Program dan Pelaporan Fajrin T, Kepala Subbagian Humas RB dan TI Meydi Zulqadri, Para Pejabat Struktural, dan seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Maros. (rls)

  • Bagikan