Brand Lokal Indonesia Jims Honey Traktir Warga Makassar Bareng Selebriti Tanah Air

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Brand fashion lokal Indonesia Jims Honey yang dikenal dengan produk tas, dompet, jam tangan wanita dan pria mengadakan acara Shoping with Celebrities yang menghadirkan selebriti tanah air.

Diantaranya Cut Meyriska, Roger Danuarta, Eriska Rein, Cherly Junho. Serta penampilan spesial dari Aty Kodong yang menyanyikan beberapa lagu untuk menghibur para pengunjung.

Acara ini digelar di outlet Jims Honey yang terletak Jalan Boulevard Makassar (depan Mal Panakkukang Makassar) pada Minggu (28/1/2024).

Para pengunjung terlihat antusias melihat para artis. Tidak hanya itu, mereka juga berkeliling melihat koleksi dari outlet pertama Jims Honey di Makassar ini.

Owner Honey Jims, Hanny Zheng menjelaskan apa yang membedakan brandnya dengan brand lain. Dia mengatakan perbedaan dari segi kualitas dan harga yang terjangkau.

"Apa yang bikin berbeda dari brand lain. Yang membedakan itu dari kualitas, harga," katanya.

Harga rata-rata semua produk Jims Honey masih dibawah 200 ribu, dimulai dari 65 ribu saja, pelanggan sudah bisa mendapatkan produk. Dengan kisaran harga tersebut, diharapkan produk-produk Jims Honey bisa dijangkau semua kalangan.

Jims Honey selalu berusaha memberikan yang terbaik seperti tagline yang mereka punya "You Deserve The Best". Artinya mereka selalu menghadirkan produk dengan harga terbaik serta pelayanannya.

"Kita sebisa mungkin memberikan yang terbaik karena taglinenya kan You Deserve The Best artinya kita memberikan kualitas terbaik, produk terbaik, harga terbaik dan pelayanan terbaik," sambungnya.

  • Bagikan