Tim Fanta Robotik Edukasi Pemuda dalam Dialog dan Seminar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Untuk Pertama kalinya, Gibran menggelar dialog dan seminar di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan. Sabtu (27/1/2024).

Ketua TIM Kampanye FANTA Robotika , Rachmatullah Mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk konstrubusi nyata pemuda Fanta Robotika kepada masyarakat tentang pentingnya edukasi teknologi bagi masyarakat khususnya kalangan muda.

Kegiatan ini akan dilanjutkan dalam bentuk pelatihan bagi teman-teman pemuda yang tertarik dengan robotik.

Pembina Fanta Robotika sul-sel, Andi Rizal Abna menyampaikan jika pemuda itu berkarya, pemuda itu memberikan solusi. Walaupun di tengah momen politik perbedaan pendapatan pasti ada.

“Namun yang di utamakan adalah karya atau solusi untuk negara, bukan perdebatan yang membuat bangsa bisa terpecah,” tuturnya.

Koordinator TKN Fanta Sulsel, Akhmad Ikramuddin mengatakan dengan adanya kegiatan tersebut, dapat membangun Spirit anak muda, semangat dan antusias anak muda turut serta dalam pembangunan bangsa menuju Indonesia emas 2045.

“Yang mana sesuai asta cita Prabowo dan mas Gibran yaitu memperkuat pembangunan sumber daya manusia, dalam bidang peningkatan pendidikan, sains dan teknologi,” ucapnya.(*)

  • Bagikan