Pertamina Patra Niaga Sulawesi Cup Sukses Digelar, Majukan E-Sport Mobile Legend di Sulawesi

  • Bagikan

“Kami secara khusus berterimakasih kepada Patra Trading serta kepada sponsor lainnya, sehingga akhirnya dapat memberikan ruang positif kepada masyarakat luas yang tidak terbentur jarak,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, H. Suherman, SE.MM selaku Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Propinsi Sulawesi Selatan menyampaikan apresiasi dan harapannya kepada Pertamina dan Peserta turnamen ini,.

“Saya mengucapkan terima kasih setingginya kepada Pertamina Patra Niaga Sulawesi yang telah menyelenggarakan event ini sehingga nantinya terdapat peningkatan aktifitas olahraga yang ada di wilayah Sulawesi Selatan khususnya, dan pelaksanakan kegiatan ini semoga terus dapat berkesinambungan karena ini merupakan kegiatan yang positif,” ujarnya.

Suherman menambahkan bahwa ini semua menjadi bagian dari tugas Pemerintah, menjadikan atlit-atlit bertalenta yang nantinya para atlit berprestasi dan peraih medali emas dapat di angkat menjadi pegawai negri sipil.

Turnamen ini digelar oleh Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, untuk merespons antusiasme masyarakat terhadap E-Sport yang semakin tinggi akan dunia digital.

Dalam turnamen ini, seluruh peserta berasal dari seluruh Provinisi se-Sulawesi yang telah mengikuti dari awal babak kualifikasi yang akhirnya terdapat 8 tim yang lolos ke babak Play Off yang berlangsung di Ruang Auditorium Universitas Ciputra, Kota Makassar.

Pertalegends Esports berhasil keluar menjadi juara 1 setelah mengalahkan BTK Makassar pada babak Final turnamen tersebut. Kemudian pada Bronze Final, Pertalegends Jr berhasil keluar menjadi juara 3 setelah mengalahkan Pertalegends RB. Adapun total hadiah 100 jt yang diperebutkan dengan rincian hadiah juara 1 sebesar 40 jt, hadiah juara 2 sebesar 25 jt, hadiah juara 3 sebesar 15 jt, hadiah juara 4 sebesar 8 jt, dan hadiah juara 5 s.d 8 sebesar 3 jt.

  • Bagikan